-->

Terapi Musik Pengontrol Depresi Anak

Advertisemen
Berdasarkan penelitian menunjukkan bahwa terapi musik bagi anak / balita dapat mengatasi depresi dan meningkatkan percaya dirinya. Sering sekali terjadi seorang anak /balita murung dan berdampak kepada kurangnya nafsu makan, aktifitas terhenti.

terapi musik
Terapi Musik Sangat Baik Untuk Mengontrol Tingkat Depresi Anak

Anak / bayi sering sekali dihadapkan dengan perasaan malu, bersalah, kecemburuan sehingga mengakibatkan anak menjadi murung. Kondisi demikian orang tua harus peka terhadap anak, Anda harus mencoba beberapa trik khusu agar kepercayaan diri anak kembali.

Riset menunjukkan terapi musik merupakan alat efektif untuk menumbuhkan semangat, kepercayaan diri, instropeksi diri seseorang. Dengan memilih jenis musik, struktur, tempo, ritme. pitch musik yang tepat kepada anak, akan mendongrak emosional yang positif berupa kepercayaan diri serta semangat anak.


Terapi musik telah digunakan untuk beberapa pasien dan telah digunakan untuk mengurangi depresi dan gejala asma pada anak, meningkatkan pola tidur dan menabah berat badan. Jadi cobalah putarkan musik yang dapat meningkatkan kepercayaan diri anak. Pemilihan musik yang tepat akan mempengaruhi sukses atau tidaknya program ini. Tempatkan musik pada susana hati anak anda.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 klinikmedis - All Rights Reserved - Proudly powered by Blogger